Peduli Korban Banjir di Banten FSPPB Salurkan Bantuan Rp22,47 Juta Peduli Korban Banjir di Banten FSPPB Salurkan Bantuan Rp22,47 Juta
Serang, Situsenergy.com Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dan Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Serang Raya bersama BEM KBM Untirta membantu musibah banjir yang menimpa... Peduli Korban Banjir di Banten FSPPB Salurkan Bantuan Rp22,47 Juta

Serang, Situsenergy.com

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dan Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Serang Raya bersama BEM KBM Untirta membantu musibah banjir yang menimpa Kabupaten Lebak.

Setidaknya bantuan berupa donasi dan logistik disalurkan ke posko dan juga ke beberapa titik-titik lokasi yang terdampak bencana alam. Adapun donasi yang disalurkan sejumlah terkumpul sejumlah Rp22,47 juta dalam bentuk barang kebutuhan untuk para korban dan uang donasi.

Berdasarkan data dari BPBD kabupaten Lebak. Bencana banjir dan longsor, ada 14 kecamatan yang terdampak. Total rumah yang terkena bencana alam sebanyak 1.200 unit dan 42 rumah mengalami rusak berat. Bukan hanya itu area persawahan dan peternakan juga terdampak bencana banjir.

Ditegaskan bahwa aksi kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian FSPPB, DEM dan semua pihak yang terlibat untuk meringankan beban penderitaan korban yang terdampak banjir di Kabupaten Lebak – Banten. (DIN/Rif)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *