Pertamina Lubricants Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel Pertamina Lubricants Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel
Banjar, Situsenergy.com PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional melalui program Pertamina Lubricants... Pertamina Lubricants Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

Banjar, Situsenergy.com

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional melalui program Pertamina Lubricants Peduli kembali berpartisipasi aktif dalam  meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan dengan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari pada hari Sabtu (23/1/2021).

Bantuan berupa paket sembako, vitamin, obat-obatan dan perlengkapan higienitas diserahkan langsung oleh Tim Taskforce CSR Pertamina Lubricants Sales Region VI kepada warga terdampak yang berada di Posko Sungai Bangkal, Posko Sungai Tabuk Keramat, Posko Keliling Benteng, dan Posko Tajau Landung yang berada di Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

“Melalui Pertamina Lubricants Peduli, kami ingin turut berkontribusi membantu meringankan beban warga terdampak. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya kami untuk terus hadir bersama masyarakat ditengah musibah ini,” ungkap Intania Prionggo, PR Manager PT Pertamina Lubricants di Jakarta, Senin (25/1/2021).

Intania juga menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir ini dan berharap bantuan kebutuhan pokok bagi warga dapat turut menumbuhkan semangat masyarakat terdampak dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari.

“Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan yang kami dapatkan dari Korpaskhas TNI AU, Koramil 1006-09/Sungai Tabuk Kalimantan Selatan, dan Aparat Kecamatan Sungai Tabuk Kab. Banjar Kalimantan Selatan serta para relawan yang telah mempermudah proses kami dalam menyalurkan bantuan. Semoga banjir dapat cepat surut dan pemulihan pasca musibah ini diberikan kemudahan dan kelancaran,” tutupnya. (SNU/RIF)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *