PLN Disjaya Yakin Bisa Tambah Pelanggan Tambah Daya Hingga 18.000 Pelanggan PLN Disjaya Yakin Bisa Tambah Pelanggan Tambah Daya Hingga 18.000 Pelanggan
Jakarta, Situsenergy.com PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) optimistis bisa memenuhi target penambahan daya listrik hingga 18.000 pelanggan dalam program Promo Gemerlap... PLN Disjaya Yakin Bisa Tambah Pelanggan Tambah Daya Hingga 18.000 Pelanggan

Jakarta, Situsenergy.com

PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) optimistis bisa memenuhi target penambahan daya listrik hingga 18.000 pelanggan dalam program Promo Gemerlap Lebaran 2018. Promo ini diluncurkan sejak 17 Mei 2018 lalu dan akan berakhir 30 Juni 2018.

General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad, mengatakan keyakinan tersebut lantaran tren permintaan listrik di Jakarta terus meningkat. Hal ini tidak lepas dari posisi Jakarta sebagai ibukota. Hingga saat ini, realisasi penambahan daya listrik di area Jakarta Raya lewat program promo sudah sebanyak 7.000-an pelanggan.

“Kita (PLN Disjaya) ditarget 18.000 (pelanggan) tambah daya sampai dengan 30 Juni. Saya bilang terlalu ringan tuh 18.000, 50.000! Masa kalah sama Jawa Barat. Jadilah 50.000 targetnya,” kata Ikhsan di Jakarta, Rabu (9/10).

Seperti tahun sebelumnya, Promo Gemerlap Lebaran PLN tahun ini juga akan hadir kembali. Program ini sebagai upaya menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Promo tersebut berupa diskon Biaya Penyambungan tambah daya listrik sebesar 50 persen dengan maksimum potongan Rp 10 juta. Sementara khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan.

Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2018 lalu, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere). Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“Promo ini untuk memudahkan masyarakat untuk menikmati listrik apalagi menjelang Lebaran. Untuk rumah ibadah itu kita kasih diskon 100 persen, tambah daya gratis,” ucap Ikhsan. (DIN/rif)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *